Menerima : Buku Yasin, Kop Surat, Kwitansi, Kartu Nama, Brosur, Banner, Roll Banner, Poster, Jurnal, Scan Buku, Print Jurnal, Skripsi, Cetak Buku, Fotocopy, Penjilidan, Spanduk, Backdrop, Baliho

Jumat, 16 Maret 2018

Tempat Jasa Fotocopy Murah Rawamangun 24 Jam Siap Melayani

Bagi saudara/i yang membutuhkan jasa fotocopy dokumen dengan harga yang terjangkau dan proses pengerjaan yang cepat, dan apabila anda membutuhkannya dengan cepat disini kami dari percetakan asean jaya digital siap membantu saudara/i kapan saja butuh bantuan kami. Kami sangat senang apabila saudara/i menghubungi kami terlebih dahulu untuk menanyakan tentang jasa fotocopy 24 jam yang saudara/i butuhkan, jangan sungkan untuk bertanya-tanya kepada kami, kami akan melayani saudara/i dengan baik kapanpun itu maunya.


Untuk jasa fotocopy kami menggunakan mesin yang terbaru dan yang sudah lebih canggih dari yang dulunya, jadi sekarang saudara/i jangan ragu lagi dengan kami, kami disini menggunakan mesin fotocopy canon IR 5020 / 6570 yang memiliki 83 lembar per detik, maka dari itu dengan kecepatannya begitu cepat, dan kami siap membantu saudara/i kapan saja saudara/i butuh bantuan kami di bidang jasa fotocopy dokumen 24 jam nonstop.
Mesin Fotocopy Warna
Masalah harga kami memberikan harga yang paling ok, bisa dibilang dengan harga fotocopymurah berkualitas dan cepat yang kami berikan kepada saudara/i, untuk harga fotocopy murah saudara/i jangan ragu kepada kami, kami disini tidak memberikan minimalnya untuk jasa fotocopy murah walaupun hanya satuan kami juga tetap bisa.

Silahkan menghubungi kami terlebih dahulu ya saudara/i, masalah harga bisa kita bicarakan, kami yang buka 24 jam nonstop tentu saja pesanan saudara/i yang mendadak akan kami siapkan secepat mungkin.

Hubungi kami
Untuk saudara/i yang mungkin memiliki spesifikasi buku yang ingin di perbanyak dan ingin mendapatkan harga sesuai dengan spesifikasi saudara/i perlukan, bisa juga memberikan spesifikasi kepada kami, baik itu melalui email, Whatsapp, atau menghubungi kami langsung.

Nama
»
Putra Yulanda
Hp / WA
»
0812 9480 3177
Email
»
dipercetakanjakarta@gmail.com

»
putrayulanda320@gmail.com
 Selain jasa fotocopy murah 24 jam kami juga menerima :

Cuci Foto / Print Pas Foto
Jilid Hard Cover Skripsi
Burning CD dan DVD
Jilid Spiral Kawat
Jilid Spiral Plastik
Jilid Lakban Biasa
Jilid Soft Cover
Print Label CD
Print Warna dan Hitam
Digital Printing
Roll Up Banner
Backdrop
X Banner
Spanduk
Poster
Baliho

Kami juga menerima pemesanan secara online seperti Jasa Cetak Buku Yasin untuk saudara/i tidak sempat datang langsung ke toko kami.

Jasa Online di dalam Kota Bekasi / DKI Jakarta kami menggunakan
GO-JEK, GRAB, UBER.
Jasa Online di Luar Kota Bekasi / DKI Jakarta kami menggunakan
TIKI, JNE, INDAH CARGO, KANTOR POS, J&T Express, DLL

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Jasa Fotocopy Murah Rawamangun 24 Jam Siap Melayani